Daftar 10 HP Tercanggih di Dunia Tahun 2020, Anda Wajib Tahu!

Zaman serba canggih dengan teknologi yang membantu segala kegiatan manusia. Salah satunya adalah benda mini yang bisa dibawa kemanapun kita pergi dan bisa disimpan di saku baju atau celana Anda yaitu ponsel. Telepon genggam atau HP tentu sangat membantu kita dari berbagai hal misal memudahkan kita untuk mendapatkan informasi terkini dari berbagai belahan dunia.

Daftar HP Tercanggih di Dunia Saat Ini

HP memudahkan Anda untuk berkomunikasi jarak jauh dengan siapa saja. Tak hanya itu, HP juga merupakan media untuk misalnya membantu proses pembelajaran jarak jauh dan lain sebagainya. Dengan kecanggihannya itu maka orang-orang tentu ingin memiliki benda mini tersebut. Berikut penjelasan mengenai 10 HP paling canggih yang ada di dunia menurut DigitalPonsel.

1. Apple iPhone XS

HP Tercanggih di Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan Steve Jobs? Steve Jobs merupakan orang yang berjasa di dunia teknologi dan komunikasi karena berhasi menemukan Apple yang produknya sampai saat ini masih menjadi incaran masyarakat salah satunya adalah Apple iPhone XS. Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal yang lumayan besar yakni 64 sampai dengan 512 GB dengan RAM 4 GB.

2. Samsung Galaxy Note 9

HP tercanggih kedua adalah Samsung Galaxy Note 9. Tidak hanya perusahaan Apple saja yang berhasil meluncurkan hp canggih, Samsung juga tak kalah demikian. Jenis Galaxy Note 9 merupakan HP yang memiliki spek tinggi dan tentunya mahal. Galaxy Note 9 memiliki memori penyimpanan internal sebesar 512 gb dengan RAM 8 GB dan ada juga yang sebesar 128 GB dengan kapasitas RAM 6 GB.

3. Huawei Mate RS Porsche Design

Tak mau kalah dengan dua perusahaan besar yakni Apple dan Samsung, Huawei juga memiliki HP canggih yang bernama Huawei Mate RS Porsche Design. HP ini memiliki layar sebesar 6 inchi dan memiliki kapasitas memori penyimpanan internal sebesar 256 sampai dengan 512 GB dengan RAM sebesar 6 GB. HP ini juga sudah menggunakan sistem android versi terbaru yakni 8.1 atau Oreo.

4. Oppo Find X

HP Tercanggih di Dunia

Tidak hanya Apple, Samsung dan Huawei yang bisa mengeluarkan HP canggih, OPPO juga melakukan hal yang sama yakni dengan mengelurkan OPPO FIND X. HP ini tentu memiliki banyak fitur unggulan seperti kamera dengan resolusi 12 MP dan penyimpanan internalnya sebesar 128 sampai dengan 256 GB dengan RAM 8 GB.

5. Google Pixel 3 XL

Perusahaan yang sudah tidak asing lagi di telinga Anda bernama Google juga berhasil memproduksi HP canggih di dunia yakni Pixel 3 XL, Pixel merupakan varian terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan ini. HP ini dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 64 sampai dengan 128 GB dan juga kapasitas RAM sebesar 4 GB.

6. Apple iPhone Xs Max

Tidak hanya berhasil mengeluarkan iPhone XS, Apple juga sudah memproduksi HP canggih bernama Apple iPhone Xs Max memiliki kapasitas memori internal sebesar 64 GB, 256 GB dan 512 GB dengan RAM sebesar 4 GB. Tampilannya sama dengan jenis X seri yang lain, akan tetapi tentu jenis Xs Max adalah yang lebih canggih.

7. ASUS ROG Phone

HP Tercanggih di Dunia

Sama dengan perusahaan terkenal lainnya, ASUS juga berhasil memproduksi HP canggih yakni bernama ASUS ROG Phone dengan dilengkapi kapasitas memori internal sebesar 128 GB, 512 GB dan RAM sebesar 8 GB. Versi Android Orea yang merupakan versi Android terbaru juga sudah terpasang di HP ini.

8. Apple iPhone XR

Selain berhasil memproduksi Apple iPhone Xs dan Xs Max, Apple kini telah memproduksi HP jenis lain yakni Apple iPhone XR. Seri ini dilengkapi dengan fitur yang lebih canggih seperti memiliki memori internal sebesar 64 GB, 128 GB dan 256 GB serta RAM sebesar 3 GB.

9. Samsung Galaxy S9+

Selain Samsung Galaxy Note 9, Galaxy 9+ juga berhasil memasuki jajaran salah satu HP canggih yang ada di dunia tahun 2020. HP ini tentu memiliki fitur yang tak kalah bagus dengan Galaxy Note 9 seperti memori internalnya sebesar 64 GB sampai dengan 256 GB dan RAM sebesar 6 GB.

10. Huawei Mate 20 Pro

Huawei kembali merilis produk HP canggih terbaru yakni Huawei Mate 20 Pro yang pasti dilengkapi dengan banyak fitur menarik seperti dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 256 GB dengan RAM sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB dengan RAM 6 GB.

Baca Juga:

Itulah list HP tercanggih di dunia saat ini. Dari daftar di atas masing-masing tipe memiliki keunggulannya tersendiri. Fitur-fitur yang diberikan juga unggul dari segi masing-masing, entah itu kamera, layar, performa dan yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *