Gadget  

Vivo V15 dengan Layar Ultimate All Screen

Vivo V15 dengan Layar Ultimate All Screen
Vivo V15 dengan Layar Ultimate All Screen ( rappler.com )

Vivo telah meluncurkan produk terbarunya, vivo v15, di indonesia, yang menawarkan serangkaian fitur inovatif. Vivo menekankan tiga fitur utama dari vivo v15, yaitu kamera selfie pop up dengan resolusi 32mp, konfigurasi triple ai camera dan desain layar ultimate all screen yang memberikan tampilan fullview.

Desain bezel tipis pada hampir seluruh sisi membuat vivo v15 tampak sangat elegan, menghilangkan penghalang seperti notch, tombol fisik dan sensor sidik jari di bagian depan, dengan layar yang menutupi 95,9% dari bodi depan dan berukuran 6,53 inci dengan resolusi 1080×2340 (FHD+).

Kelebihan vivo v15 tidak hanya terletak pada layarnya, tetapi juga pada kamera selfie 32mp yang unik dengan mekanisme pop up yang dapat bergerak naik dan turun dengan cepat dalam 0,46 detik dan dirancang untuk tahan terhadap beban hingga 15kg.

Di bagian belakang, vivo v15 juga menawarkan tiga kamera dengan kemampuan yang impresif, dimana setiap kamera memiliki resolusi yang berbeda, yaitu 12mp untuk kamera utama, 8mp untuk kamera ultra wide dan 5mp untuk kamera kedalaman.

Vivo v15 ditenagai oleh prosesor mediatek helio p70 octa-core berkecepatan 2.1ghz, yang disandingkan dengan ram sebesar 6gb dan memori internal sejumlah 64gb. Perangkat ini juga mendukung ekspansi memori menggunakan slot microsd hingga 256gb.

Dengan kapasitas baterai 4000mah, vivo v15 dilengkapi teknologi pengisian cepat dual-engine yang mampu mengisi daya hingga 40% hanya dalam waktu 30 menit. Perangkat ini menjalankan funtouch os 9.0, sistem operasi terkini dari vivo yang berbasis pada android 9.0. Untuk informasi harga dan seri ponsel lainya, anda bisa mengunjungi halaman samsung kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *