Download Driver Epson L120 Gratis Versi Terbaru

Download Driver Epson L120 Gratis Versi Terbaru
Download Driver Epson L120 Gratis Versi Terbaru ( trestleontenth.com )
InfoKeterangan
DeveloperSeiko Epson Corporation
VersionEpson L120
File size25 MB
LicenseFreeware

Printer epson l120 sering menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna, terutama mereka yang sering mencetak dokumen dalam jumlah besar. Keunggulannya terletak pada efisiensi tinta dan desain yang ringan, membuatnya ideal untuk digunakan di sekolah, rumah dan kantor.

Printer ink tank ini menawarkan harga yang terjangkau dengan kecepatan cetak yang memadai. Namun, penting untuk diingat bahwa untuk mengoperasikan printer epson l120, anda membutuhkan cd atau dvd driver yang disertakan.

Jika anda kehilangan cd atau dvd tersebut, tidak perlu khawatir karena anda bisa mendownload driver epson l120 secara gratis dan mudah. Driver tersebut adalah program yang dibuat oleh epson untuk memudahkan pengguna dalam mengendalikan printer dari pc windows. Tanpa driver ini, printer tidak akan bisa berfungsi dengan baik.

Kelebihan Epson L120

Printer epson l120 memiliki beberapa keunggulan, termasuk:

  • Ukurannya yang kompak, dengan dimensi sekitar 461 x 215 x 130 dan berat hanya 2,4 kg, memudahkan penempatannya tanpa memerlukan banyak ruang.
  • Kecepatan cetaknya yang impresif, mencapai 8,5 ipm untuk dokumen hitam putih dan 4,5 ipm untuk dokumen berwarna.
  • Tinta yang efisien dan mudah diisi ulang, menjadikannya pilihan yang ekonomis.
  • Ditambah lagi, printer ini menawarkan garansi selama dua tahun, memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya.

Cara Install Driver L120

Driver untuk epson l120 bisa diinstal di berbagai versi windows, yaitu windows 7, windows 8, windows 8.1, windows 10 dan windows 11 dan tersedia dalam versi 32 bit serta 64 bit. Berikut adalah cara pemasangan driver tersebut:

  • Pertama-tama, unduh file driver epson l120, tersedia dalam pilihan 32 bit atau 64 bit.
  • Setelah itu, buka file yang telah diunduh, tandai pilihan “set as default printer” dan “Automatically update software” jika diperlukan, lalu tekan ok.
  • Pilih bahasa yang diinginkan dan tekan ok setelah memilih.
  • Beri tanda centang pada “Agree” di bagian perjanjian lisensi, lalu klik ok.
  • Proses instalasi akan dimulai dan notifikasi akan muncul sebagai indikasi untuk menghidupkan printer dan menghubungkannya ke komputer.
  • Setelah instalasi selesai, akan muncul pesan “driver installation were completed successfully”, menandakan bahwa printer siap digunakan.

Download Driver Epson L120

Berbeda dari tipe driver yang mencakup scanner dan printer, epson l120 hanya dilengkapi dengan driver printer tanpa driver scanner. Jadi, saat menggunakan printer epson l120, penting untuk memastikan bahwa anda telah memasang driver yang benar. Anda dapat mengunduh driver epson l120 secara gratis dan mudah melalui link berikut.

Download Driver Epson L120 32 bit

Download Driver Epson L120 64 bit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *